Cari Blog Ini

Memuat...

Senin, 15 Juni 2009

Tentang Asmaul Haq


PENGERTIAN ASMAUL HAQ

1.Menurut bahasa Asmaul Haq terdiri dari dua kata asma'dan al-Haq.Asma adalah kata jama'dari ismun yang berarti nama,sedangkan al-Haq adalah benar/kebenaran,Jadi Asmaul Haq adalah nama-nama kebenaran,atau seluruh asma- asma Allah terkumpul dalam lafadz Allah yang maha benar.

2.Menurut istilah pengertian "Asmaul Haq"adalah suatu amalan dengan membaca lafadz "Allah",menurut aturan-aturan dan syarat-syarat tertentu menuju Allah.

TUJUAN MENGAMALKAN ASMAUL HAQ

Para pengamal Asmaul Haq selalu membaca lafadz "Allah"sebagai latihan mengingat Allah agar menjadi orang-orang yang selalu mengingat Allah baik dalam keadaan berdiri,duduk atau baring atau selalu mengingat Allah dalam keadaan sepi maupun ramai.

Firman-firman Allah tentang hal ini :

فَاذْكُرُونِي أَذْكُرْكُمْ وَاشْكُرُوا لِي وَلا تَكْفُرُونِ

Artinya : Karena itu, ingatlah kamu kepada-Ku niscaya Aku ingat (pula) kepadamu, dan bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu mengingkari (nikmat)-Ku.(Q.s.Al-Baqarah 152)



فَاذْكُرُوا اللَّهَ قِيَامًا وَقُعُودًا وَعَلَى جُنُوبِكُمْ

Artinya : "Maka ingatlah (berdzikirlah) kamu kepada-ku diwaktu berdiri,diwaktu duduk dan diwaktu berbaring".(Qs.An-Nisa'103).

Dari Uraian di atas dapat ditarik kesimpulan bahwa tujuan mengamalkan asmaul haq ada 4,yaitu :

1.Agar selalu mendekatkan diri kepada Allah.

2.Agar selalu mendapatkan ridho dari Allah.

3.Agar menjadi orang yang dikasihi Allah.

4.Agar menjadi orang yang bisa ma'rifat kepada Allah.

Manfaat Asmaul Haq :

1.Untuk melindungi atau memagari diri/orang lain/segala sesuatu dari ganguan-ganguan fisik (orang-orang jahat) atau metafisik (jin-jin yang jahat).

2.Untuk membuang atau memindahkan gangguan dari tubuh atau sesuatu tempat ke tempat lain yang diinginkan.

3.Untuk mengambil khasiat-khasiat dari ayat-ayat Qur'an,do'a-do'a atau obat-obatan dan lain-lain,untuk diisikan pada badan atau benda-benda dengan tujuan-tujuan yang diiginkan.

4.Untuk menarik simpatik orang dalam usaha dagang,keharmonisan suami-istri atau dengan siapapun,upaya mendapatkan jodoh dan lain-lain.

5.Untuk mengistikhorohi/mendeteksi sesuatu,apakah sesuatu itu manfaat atau tidak,baik atau tidak,ada atau tidak,dan lain-lain.

HIKMAH MENGAMALKAN ASMAUL HAQ

Setelah amalan Asmaul Haq diamalkan dengan benar,difahami,dihayati dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari maka akan benar-benar menjadi orang-orang yang selalu mengingat Allah dalam segala keadaan.

Dan hikmah-hikmah dibalik itu adalah :

1.Tercegah dari perbuatan keji dan mungkar

2.Berakhlak terpuji

3.Berhati lemah lembut dan mulia

4.Selalu Merasa tenang,tidak punya rasa takut dan sedih

5.dermawan

6.berjiwa pemaaf,bukan pedendam dan pemarah

7.Berlapang dada,mudah menerima kritik dan saran

8.Bertaqwa kepada Allah sehingga Allah memberi rizki dari arah yang tidak disangka-sangka dan memberi jalan keluar pada problem yang dihadapi

9.menggantungkan nasibnya hanya kepada Allah tidak kepada mahluk

10.Selalu berkeinginan agar dapat mengajak orang sebanyak-banyaknya untuk memiliki Asmaul Haq.

11.Jika mengajari atau mengajak orang lain tidak takut tersaingi

12.Dan lain-lain,masih banyak lagi dari buah Dzikir kepada Allah,

Seberapa jauh hikmah tersebut dapat diraih adalah bergantung kepada seberapa jauh kwalitas iman dan dzikir kita kepada Allah.

115 komentar:

  1. Assalamualaikum wr,wb
    apakah yayasan asmaul haq juga ada diAceh,klo ada saya pingin gabung dengan kalian,karena saya jarang melihat yang seperti perguruan ini.
    wassalam,Sulaiman Aceh

    BalasHapus
  2. Walaikumsalam,
    Dear Sulaiman,
    didaerah anda jamaah Asmaul Haq ada akan tetapi didaerah anda tidak memiliki Dewan Pimpinan Cabang,apabila anda bersedia anda bisa langsung ke Dewan Pimpinan Pusat Dijombang Alamatnya ada diatas,atau anda juga bisa ke Balikpapan dengan menunggu schedule Mujiz Ke Balikpapan untuk selebihnya akan kami konfirmasikan lagi.Terima kasih atas perhatiannya,

    Yayasan Asmaul Haq

    BalasHapus
  3. sebenarnya asmaul haq ga semudah dan sejarahnya ga sesingkat itu, tahukah anda tentang semua peristiwa, kapan organisasi itu didirikan siapa saja yang terlibat dalam pembentukannya???MATUR NUWUN

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum Wr.Wb
    **salam kenal**
    dari jamaah Asmaul Haq cab.Surabaya (Gadukan City)
    bagaimana perkembangan jamaah disana ?
    kalo boleh, kita saling tukar pengalaman biar yang di surabaya juga tambah informasinya.
    salam buat Ustads Soubari nanti klo uda tiba di balikpapan tgl 22-23.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam sobari gendeng, khianat, nyolongan petek

      Hapus
  5. 1. assalamualaikum wr. wb. setelah saya tanyakan pada jama'ah asmaul haq jakarta katanya pusat amaul haq itu tetap di mojoduwur-nganjuk dan Mujiz nya adalah kyai Mujazin . apakah itu benar ????

    BalasHapus
  6. assalamualikum wr.wb saya juga melihat di web nya Dzikir sirri " asmaul haq " dzatullah diwek-jombang di pondok pesantren " al kautsar " bahwa : abah zaini mojoduwur itu generasi kedua.generasi kesatu adalah mbah zamzami ponorogo yang juga sebagai guru besar asmaul haq.generasi kedua lainnya yaitu abah ruhan,abah fath jombang.saya generasi ketiga. ini bukan cabang. saya sudah diberi ijin dari mujiz saya untuk menjadi mujiz. apakah itu benarrr ??? tolong di beri penjelasan yang sejelas- jelas nya. wassalamualaikum wr. wb

    BalasHapus
    Balasan
    1. iki tambah ngawur ae, abah ruhan karo abah fath iku tukang pecut jaran kepang wal kuda lumping alias debus

      Hapus
  7. aslmualaikum,,,
    wan's
    apakah saya msih bisa mngamalkan ijazah asmaul haq, tapi dah sekian lam saya tdak mengalkan hanya sj sy tetap membaca doanya saja setiap hbiz sholat fardhu, sya ingin sekali ingin mengalkan lagi, tapi saya takut kalo sdah batal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. minta di ijazahi lagi aja kang.,..!!

      Hapus
  8. Asmaul haq di SUMBAR ada nggak,mohon informasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asmaul haq aku Rindu asmaul haq ? Mbahh Jaein

      Hapus
  9. Aslm,wr,wb,........Setau saya Asmaul Haq itu pusatnya tetap di MOJO DUWUR Nganjuk,yang di tempat lain timbul setelah Mbah Kyai Akhmad Zaini meninggal,....dan Haq tdk nya saya ga tahu deh NO COMENT,.............Sampai sekarangpun saya blm pernah ketemu Asmaul Haq Jombang yang Silayurahmi ke Mojo Duwur,... Padahal Unsur pimpinan Asmaulhaq Jombang kan Ijazahan dulu jg di Mojo duwur, Kecuali Pak Soliqin,..........Maaf bila komentar saya kurang berkenen,........saya hanya pengamal yang prihatin dgn perpecahan ini,.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang mujiz jombang yang "ngaku2" itu lagi bisulen, gak sembuh2.

      Hapus
    2. he.. omongan di jogo ...ne gak pengen ciloko

      Hapus
  10. KAMI PEMBACA SEPAKAT DAN TERTARIK TERHADAP HAL YANG MENYANGKUT ASMA'UL HAQ. NAMUN, TIDAK JARANG KAMI MENEMUI DI LAPANGAN, PARA PENGAMAL ASMA'UL HAQ BERTINGKAH TIDAK SESUAI DENGAN TUJUAN POKOK ASMA'UL HAQ. BAHKAN LEBIH JAUH, KAMI MENGANGGAP, MEREKA BERTINGKAH TIDAK TERPUJI DISEBABKAN MENGIKUTI ASMA'UL HAQ.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo tinkahnya kayak gitu pasti asmaul haq JOMBANG.. kalo asmaul yang ASLI gak bakal kayak gitu brow,

      Hapus
  11. rahmad basuki13 Mei 2010 05.57

    sholatlah kamu karna kita sangat butuh,jadi jangan gara2 kamu punya amalan2 seperti asma'ul khaq atau sejenisnya kamu sholat,soalnya aku tengok orang2 yg punya amalan2 tu sangat rajin sholatnya tapi semua tu gara2 amalan,intinya sholat hidup dan mati hanya allaah lah kita pasrahkan.

    BalasHapus
  12. ya'lamul wafa15 Mei 2010 21.06

    sy ingn ijzn tp nggak bolh am yai pon ku qminta solusinya

    BalasHapus
  13. asmaul haq sejarahnya nama lain dari bunga islam .BI pimpinan KH.Jamhari Babatan Ponorogo.Asmaul haq nama baru BI khusus daerah nganjuk (Mbah Zein) dan Mojowarno (Abah Masrukhan). Kalau akhir-akhir ini ada klp asmaul haq yang menghaqkan dirinya dan membatalkan yang lain hanya dilakukan oleh orang-orang yang merasa dirinya benar,mengerti ttg asmaul haq padahal sesungguhnya dia orang baru yang tidak pernah kenal sejarah BI.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf ya,, setahu saya mungkin anda yg blm paham sejarah Asmaul Haq. hny separoh,.. setelah itu mbah Zein menurunkan mandat kepada Pak Fauzi smp akhirnya diturunkan kepada Pak Saubari, itu smua ad prosesnya. dan utk komen soal sholat. Apakah sholat anda sudah benar? koreksi diri sndri sblm berkomentar. Di balikppapan alhmdllh sudah ribuan yg ikut jamaah. Namun kami semua masih memperbaiki sholat n iman kita pada Allah. Nah,.. ingin detail tahu sperti ap A.Haq balikpapan,. mari datang kemari. Tahu sejarahnya. UNTUK org yg menyalahgunakan, itu kembali kpd individu. Seklipun iman kuat, kalau kumpul dengan pemabok tidak akan goyang. Namun sebaliknya, Allah tdk pnh menyalahkan amalan yg baik. Namun org yg menjalankan blm paham apa arti 5M. yg diharamkan.

      Hapus
    2. podo gemblunge sing takon karo sing jawab, kemeruh karo2ne

      Hapus
    3. gemblung kabeh,ntah tu si asubari atopun kroninya,gak da yg bener,bahkan jamaah ashaq asuhan Asubari rata2 pada takabur smua,alias ra delok gitoke dewe

      Hapus
  14. kenapa ya kita sibuk dengan mana yang benar dan mana yang salah...hematnya gak perlu kita ributkan hal semacam itu...kalo kita mau fokus kepada apa sih tujuan hidup kita?gak usah ruwet kyk gitu deh...yang menilai haq dan tidaknya amalan jenengan sedoyo niku ALLAH...tidak usah saling menyalahkan...kalo kita bahas kulit terus...kapan kita rasakan nikmatnya di dalam kulit itu???mohon maaf sebelumnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iki malah gak duwe pedoman....bolot

      Hapus
  15. saudara2ku...
    marilah berbenah diri sucikan hati...
    buang iri dan dengki...
    Idul Fitri sudah didepan mata...

    mengenai Asmaul Haq...
    ada baiknya kalo kita napak tilas...
    dari jombang ke nganjuk...
    dari nganjuk ke ponorogo...
    dari ponorogo ke banten...

    semoga Allah SWT menuntun hati nurani kita semua...
    amin...amin...amin...ya robbal'alamin...

    BalasHapus
  16. Assalamu'alaikum Wr. Wb.
    Untuk menjadi seorang Mujis, harus punya kematangan lahir bathinnya. Termasuk dewasa usia dan pengalaman hidupnya yg bisa untuk membimbing dan memberi teladan kepada umat secara syariat thariqat dan hakikat (Guru harus betul2 bisa di gugu dan ditiru)..Sejarah kemujisan dari Mbah Kyai Imam Rifa'i, ke Mbah Imam Zamzami, ke Mbah Kyai Ahmad Zaini, ke H.Ustad Fauzi Habiba tidak ada garis nazab (keturunan..Kedua, tidak bisa diminta untuk bisa menggantikan, ketiga cukup perjuangan dan pengalamannya untuk mampu memandu para jamaah pengikutnya sesuai tuntunan dan fitrah Asmaul Haq itu sendiri...Sekian semoga bisa menjadi pertimbangan untuk kita semua...Wassalam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg hingga saat ini adalh Ust. M. Saubari

      Hapus
    2. kalo sobari itu NAMANYA orang khianat,,,, dan yang memjawab tolong dipikir baik-baik.masak ada murid jadi guru lantaran NYOLONG BUKUNE GURUNE....!!!

      Hapus
  17. Assalamu'alaikum Wr. wb...
    saya ingin bertanya kepada kalian semua..Kenapa banyak orang ingin menjadi Mujiz dan pewaris Mujiz Asmaul Haq????bagaimana andaikata Ijazahan itu tidak memakai mahar berupa uang atau yg lain?????apakah masih banyak orang yg menginginkan menjadi Mujiz????Bagaimana kriteria Mujiz yg baik,benar dan dibenarkan sesuai I'tibak Rosul?????
    saya kira cukup pertanyaan ini saja sementara,semoga saya dapat jawaban yg bisa memuaskan dan dapat menambah pengetahuan saya tentang Asmaul Haq...trima kasih..wassalam...

    BalasHapus
  18. wahai seluruh jamaah asmaul haq sedunia,janganlah berdebat tentang mana yang benar dan mana yang salah kalau kau tidak tau tentang amalan yang benar atau yang salah,kalau engkau pingin tahu lakukan sholat istikaroh.percuma su'udhon sana sini bikin congormu muru.

    by glithu

    BalasHapus
  19. aslamulaikum bang.,..

    perkenalakn nama saya alvin dari kota balikpapan,,
    sebelumnya saya ingin bertanya ,,

    apa sih tujuan dari bai"at itu sendiri darii perguruan asmaul haq??

    apakah orang yg di baiat tersebut dapat terbuka mata batinnya dengan di bai"at//

    BalasHapus
  20. wa'alaikum slm saudara alvin...
    sebenarnya tujuan asmaul haq adalah...
    1.belajar mendekatkan diri kepada allah
    2.ingin mendapat ridho allah
    3.ingin dicintai allah
    4.ingin ma'rifat kepada allah
    kalau pean mau ikut asmaul haq supaya ingin bisa ini dan itu amalan asmaul haq pean bisa rusak.

    tujuan baiat :kita berjanji kepada allah untuk mengamalkan suatu amalan yang disampaikan melalui perantara mujiz.

    BalasHapus
  21. kok jurus" dan manfaat jurus" asmaul haq tersebut tidak di jelaskan disini yha????

    BalasHapus
  22. askum....saya adlh pengamal asmaul haq purwoasri. saya mau tanya...sbenarnya pusat asmaul haq brda...di pondok al arfiyah,mojoduwur...atau d jombang..soalnya saya mash bingung...krn smuanya bertulis pusat asmaul haq...mohon tanggapanya...and salam ke tmen tmen asmaul haq jambu...wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau saya hingga saat ini masih di Jombang. Itu merupakan tapak tilas pertama di bentuk di Mojo Duwur, mgkin sampai skrg yg aktf hny kumpulannya bukan Bai'at, krn mujis hny seorang yaitu Pak Saubari. thks

      Hapus
    2. TAIKLAH,,,,,buah jatuh pasti di sekitar pohonya,gak akan terjadi jatuhnya ke sebrang lauta,si Asubari tu cuman cari hidup di Ashaq boos,dunia pun tu tau,ngaku2 mujiz kanggo ngisi telihe dewe,kik,,,bnyak antek2 Asubari yg brandalan pemabuk,merasa sakti krn pegang ashaq,apa itu pantas,,,,

      Hapus
  23. assalamu alaikum ,nedi tanglet apakah di sini ada foto nya mbah zen?????? wassalamualaikum.......................

    BalasHapus
  24. asslamualaikum...............
    saya qohar d lmg, saya pgamal asmaul khaq jg, saya pernah d baiat d ngoro. sbnrya mna yang dpt madhab baiat....? soalya d sni banyak bget cbngya. mhon penjlsan.......? wasslam trima ksih.

    BalasHapus
  25. asslamuallaikum,,,,,,,,,,,,,,,,, saya mau tanya bagaimna cra membuka mata batin, bagaimna amalan nya..........

    BalasHapus
    Balasan
    1. mata batin tdk bisa di minta. Namun itu merupakan Hidayah Allah. ada saatnya kapan kita bisa melihat. krn butuh iman yg kokoh. asal tahu saja, saat melihat manusia kelihatan org itu berpakaian ato telnjang. jadi dibutuhkan mental n iman yg kokoh. Saran saya, tata iman dl yg benar stlhnya belajar melihat dengan mata hati.. thks

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
  26. makin bnyak cbang-cbang asmaul haq yg gak jelas,bnyak orang yg mengaku mujiz.....

    BalasHapus
  27. saya terkesan dengan motto, isi hidup dengan bertauhit yang benar, dan berjuanglah! itu salah satu dari sekian banyak motto asmaul haq. ingin hidup lebih hidup? ikut dan pelajari asmaul haq! Inya Allah Mubarok....
    Basri(korcab) Kediri

    BalasHapus
  28. Assalam,
    Hati2, banyak Mujiz Asmaul Haq yang belum pasti Haq-nya, biasa jadi ijasahan yang diberikan "BARTAL",!!!!
    ingin aman langsung ijazahan ke PonPes Assalafi Al-arfiah, MOJODUWUR Nganjuk, pengasuh Alm. Mbah Kyai Akhmad Zaini. Insya ALLAh Terjamin HAQ-nya.
    Wassalam

    BalasHapus
  29. setuju,!!!
    ada temu Alumni/reoni tahunan di sektor barat, (jawa-tengah) banyak senior2 Asma'ul Haq disana. informasinya bisa ditanyakan di PONPES mojoduwur.

    BalasHapus
  30. benarka untuk menjadi anggota asmaul haq harus di ijazah terlebih dahulu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selama ego msh dominan,rasanya kok sulit menemukan tentang kebenaran sejati,...kenalkan sy kang bodoh...pd tahun 2001 pernah di ijazah oleh mbah zen,...sebenarnya tujuan dari pengamalan asma haq itu sangat mulia.,...tujuan dari mujiz2 terdahulu itu betul merupakan amanah syiar akidah.,oleh krn itu jgn di jadikan ajang adu nafsu dan ego.,hati2.
      ...cobalah kalian semua pengamal asmaul haq bs intropeksi diri,untuk apa kesaktian yng kalian miliki,di pertontonkan,....coba kenalilah jati diri dari asma yang kalian wiridkan,jgan sekedar lesan saja.,..cobalah untuk lebih dalam lagi memaknai dan hayati dari lafadz yg kalian wirid
      .,..buka mata hati dan akal kalian.,.ibadalah dg CINTA jangan berharap pahala.terima kasih

      Hapus
  31. apakah dalam suatu daerah khususnya daerah sumenep ada mursyid untuk memnjdi pemimipin dan mengijazahkan semua amalan?

    BalasHapus
  32. ass..
    maaf saya mau nanya, apabila kita pernah di ijazahin oleh mujiz dan d'berikan beberapa amalan asma'.. namun setelah 4-5 tahun terakhir tidak pernah di amalkan lagi asma'-asma' yang diberikan.
    jika ingin mengamalkan asma' tersebut, apakah perlu dilakukan ijazah kembali, atau hanya mengamalkan saja, tanpa menerima ijazah kembali dari mujiz.

    mohon penjelasannya

    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus ijazahan lagi krna amalanya sudah batal ,murid ustad shoubari jamaah jombang wassallam

      Hapus
    2. ijazahan itu ndak bisa batal, yg penting di amalkan aja lagi. kalo murid ustazd shoubari memang senengnya batal koq, he he he.

      Hapus
    3. Ijazah cukup sekali dan brguna seumur hidup,jk anda khilaf tdk mngmalkan dlm wkt ckup lama ckup niat taubat dan bs mngmalkan lg...tp smua trgntung pd kyakinan anda sndri,tks...

      Hapus
  33. eling dawuhe mbahe.............

    BalasHapus
  34. saya ingin daftar /masuk menjadi anggota asmaul haq,bagaimana caranya?

    BalasHapus
  35. Assalam,,,
    Janganlh kta mnjd trpech belah krn prbedaan Mujiz kta,"Anut mna yg mnurut kta bnar(Haq). Jadikan prbedaan ini mnjd 1 kekuatn sbg syi'ar ISLAM d mka Bumi ini. Sbgaimna yg di sabdakan Rosulullah. Wassalam...

    BalasHapus
  36. Assalamualaikum wr,wb
    apakah yayasan asmaul haq juga ada di kendal jawa tengah,klo ada saya pingin gabung dengan kalian,karena saya jarang melihat yang seperti perguruan ini.
    wassalam,widi kendal

    BalasHapus
  37. ass, saya jamaah dr jombang. sebaiknya kita jangan menuruti hawa nafsu setan, yang tahu HAQ atau TIDAK hanya alloh.ingat pepatah jawa " ojo sok gawe susahing liyan.opo olone gawe senenge liyan""'

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kan kebenaran kan juga harus ada fakta. kalo yg pasti asli dan murni. adalah ketika asmaul haq di asuh oleh mbah zain. lha itu pasti asli. kalo sesudahnya ya wallohu a'lam.

      Hapus
  38. awas penipuan Asmaul haq tdk mempunyai Dewan Pusat / cabang lain dimanapun dan di ijasahkan pada siapapun yang HAQ adalah di ponpes Al-Arfiyah Mojoduwur nganjuk ....

    BalasHapus
  39. lebih lanjut untuk mengetahui kebenaran dimana Asmaul Haq yang benar" menjamin ke haq kannya silahkan hubungi saya di nomor 087759402907, 085331984321, Rd. Benny Lefianto sandi agung
    alumni Pesantren Al-Arfiyah Mojoduwur nganjuk atau bisa di cari di facebook komunitas keluarga besar asmaul haq indonesia insya Allah di jamin ke HAQ kannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak gentle, nmr gak aktif aja di pampang. huuh.

      Hapus
  40. anonim.....
    saya jadi bingung mau ikut dimana...hehehehe...tak istikhoroh dulu....

    BalasHapus
  41. asmaul haq sedunia hnya satu yg skarang berpusat di ds.coper kec jetis.ponorogo

    BalasHapus
    Balasan
    1. he pusat asmaul haq ada di nganjuk mojo duwur dan yang memberi ijzah hanya di jombang yaitu ustad shobari

      Hapus
    2. itu palsu. wong wuto koq nuntun wong wuto.

      Hapus
    3. warok kog ngaku2 asmaul haq, dadio leak ae rok warok

      Hapus
    4. picek,oalah si Fauzi aja dah tobat sebelum matinya,dia merasa klo dirinya kualat,lalu minta maaf ke mojoduwur,lha kok malah si Asubari cari kesempatan dengan alasan mandat dari Fauzi,gak masuk akal,sebenarnya si Asubari tu cuman cari makan ja di Ashaq,ya Alloh ampuni dosa2 Asubari dan kroninya yg rata2 keminter dan sok sakti mandraguna,koyok ra iso matek,cuih,maaf niat hati cuman meludah di depan Asu Bari

      Hapus
    5. Podo ngaku HAq dw2,neng ngendikane pdo rusuh2!!!Filsafat jawa mengatakan :
      - Nyowo kudu eleng
      - Howo kudu bening lan
      - Ati kudu bening

      Hapus
  42. assalamualaikum wr wb salam kenal mau tanya .,gimana caranya ikut jamaah asmaul ? haq suwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus ikut ijazahan dijombang

      Hapus
  43. assalamu alaikum wr wb saya mau tanya ? saya suda perna ikut asmaulhaq trus suda lama tidak mengamalkan .suda 10 thn apakah masi bisa untuk di amalkan lagi.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak bisa krna amalanya sudah batal dan harus ijazahan lagi

      Hapus
    2. amalkan lagi saja pakde...karena selain zikir, kandungan amalan asmaul haq adalah pernafasan...yang kurang lebih sama dengan tenaga dalam umumnya. amalkan terus jangan bolong sampai 40 hari...terus test. isi barang atau pageran...insya alloh berhasil. saya sudah buktikan. hanya masalah istikomah saja kok. yang namanya ijazahan kok bisa batal...lawong yang namanya zikir iku kapan wae, dimana saja bisa kok. rasulullah saja tidak pernah nyalahke wong zikir. la ini ...kok mudah mbatalke amalan yang soleh.

      Hapus
  44. benarkah ini asma'ul haq yg asli? atau ini dublikatnya saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamu'alaikum. salam kenal silahkan telusuri sanadnya langsung saja Mbah k.Ahmad zaini (mbah zen) mojoduwur nganjuk bersambung ke mbah kin (k.Nur sholihin) ngraho bojonegoro bersambung ke k.Zamzami bersambung ke Syaikh rifa'i serang banten. sy dulu jg ikut ijazahan mbah zen krn suatu sebab setelah mbah zen meninggal sy ikut ijazahan lagi ke mbah kin ngraho Bojonegoro. Wassal;am. Putra 085235449580

      Hapus
  45. silah kan saudara2 seiman mengutarakan pendapat,tentunya blog ini dibuat dgn matang dan bersedia mnerima kritikan apapun,akan tetapi saya membaca jawaban2 dr Admin sgt lah jauh dr kebenaran sejarah ashaq,sedih jg saya membacanya,mudah2an shobari cpt sadar dr keterlenaan,mbok yo eling simbah dl dawuh apa...

    BalasHapus
  46. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  47. Assalamu'alaikum wr.wb. . Mohon maaf sebelumnya. Sy ingin menceritakan pengalaman sy sewaktu mengamalkan asmau'ul haq ijazah dr mbah zen ( k.ahmad zaini ponpes al-arfiyah mojoduwur). Sy ikut ijazah pd th.2000. kemudian sy amalkan tiap ba'da sholat,dan semua amalan termasuk zat bintang,pukulan kautsar jg sdh sy ikuti semua,dan Alhamdulillah semua sdh sy tes dan atas ridlo Allah semua terbukti. Akan tetapi sepeninggal mbah zen(k.ahmad zaini) pada waktu sy ke mojoduwur dan sy tes yg pada saat itu semua khasiat "HILANG" seketika. didalam hati sy bertanya apakh ilmu asmaul haq ini sdh hilang mengikuti "mujiznya". kemudian sy ingat cerita ustadz shobari dan ustad fauzi habiba peterongan jombang,dulu mbah zen mendapat ijazah dari K.Sholihin Ngraho Bojonegoro kemudian bersambung ke K.Zamzami kemudian bersambung ke Syaikh Rifa'i serang banten. Setelah itu sy mencari informasi ttg mbah kin (K.Sholihin) Alhamdulillah ketemu,kemudian sy lgsung ikut "IJAZAHAN" dan minta penjelasan lebih lanjut ttg Asmaul Haq beserta silsilahnya. Thanks.Putra 08523544580

    BalasHapus
  48. asmaul haq tdak d amalkan tidak akan hilang walaupun beberapa tahun itu menurut mbah zein d mojo duwur slama kita yakin dan jika kita mau mengamalkaanya laagi sebelumnya ucapkan 3x shahadat

    BalasHapus
  49. alloh lebih mengerti seberapa besar niat kita maka bersungguh"lah yg pnting pondasinya hanya karna alloh n tidak ada maksud tertentu selain karena alloh

    BalasHapus
  50. Assalamualaikum wr,wb dulur2 saya jamaah assmaul haq surabaya.. saya prihatin dengan dulur2 yang saling menyalahkan.. wis tah rek.. podo rukun sedoyo.. saya ijasahan dulu sama mbah zein, sekarang sering juga diskusi dengan ustd soubari.. dari beberapa kali diskusi juga tidak pernah saya mendengar ustd sobari mengucapkan yang lain batal.. saya malah disurih istigharoh.. tapi itupun tidak saya lakukan.. karena yang penting sebenarnya adalah tujuan mengamalkan amalan ini.. sampai sekarang sebulan sekali kita masih suka nariyahan di surabaya.. buat dulur2 yang mau nyambung silaturahmi monggo kontak saya di boudwin_sn@yahoo.com.. buat dulur2 di mojoduwur mohon maaf blm sempet kesana insyaAllaah kapan2 ada waktu mampir.. mugo2 dulur2 sedoyo senantiasa di berikan rahmat dan hidayah dari Allaah SWT..

    BalasHapus
  51. smua ilmu dari Allah. asmaul haq dr mbah zen. ato mbah kin sm2 dari Allah. akn tetapi Asmaul haq puny sejarah dan ini yg jarang dketahui para santri dr mojoduwur. sekarang ada 2 Asmaul haq. asmaul haq dr mbah zen yg notabene asmaul haq yg sdah ditambah2 dan dr mbh kin bojonegoro yg tetap memegang teguh kemurnian Asmaul Haq. .,tnggal plih yg mn slahkn.tp saya pribadi lbh mmlih yg murni krna sdkit bnyk saya tau sejarah dr sumberny. dan tntng mojoduwur jg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selama ego msh dominan,rasanya kok sulit menemukan tentang kebenaran sejati,...kenalkan sy kang bodoh...pd tahun 2001 pernah di ijazah oleh mbah zen,...sebenarnya tujuan dari pengamalan asma haq itu sangat mulia.,...tujuan dari mujiz2 terdahulu itu betul merupakan amanah syiar akidah.,oleh krn itu jgn di jadikan ajang adu nafsu dan ego.,hati2.
      ...cobalah kalian semua pengamal asmaul haq bs intropeksi diri,untuk apa kesaktian yng kalian miliki,di pertontonkan,....coba kenalilah jati diri dari asma yang kalian wiridkan,jgan sekedar lesan saja.,..cobalah untuk lebih dalam lagi memaknai dan hayati dari lafadz yg kalian wirid
      .,..buka mata hati dan akal kalian.,.ibadalah dg CINTA jangan berharap pahala.terima kasih

      Hapus
  52. spengalaman saya setelah mengamalkan Asma'ul Haq beberapa tahun ini... Asma'ul Haq adalah amalan untuk "MENDEKATKAN DIRI" kepada Allah. Tajam atau tidaknya tergantung kedekatan kita kepada Allah SWT. Dan kedekatan kita kepada Allah SWt sangat bergantung pada bagaimana kita "Memperlakukan & Memandang Allah". Sehingga tidak perlu diperdebatkan.
    Mari diingat pesan Rasulullah, "Hindarilah perdebatan walaupun engkau tahu, engkau pada posisi benar."

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf lo mas.yg mas ktakan benar.tp lbh baik qt meluruskan yg melenceng.entah akhrny dtrma atau tidak itu hak masing2. Saya berani berbicara spqt diatas krna sya ada bukti.bhkan untuk membuktikannya pun bs. Asmaul haq memang intiny adl untuk mendekatkan dri pada Allah. Tetapi asmaul haq adalah ilmu yg ada aturan2 yg hrus dpatuhi dan tdak bs smbrangan d langgar. Sya hny mris mlhat skrg bnyk yg mengaku mujiz.pdhl murid ari kh zamzami itu yg dberi wewenang hanya 1 dan bukan mbah zen.jka mas mau brtkar pnglaman bs kontak saya.jka mas berkenan 0856 307 2297

      Hapus
  53. saya sudah dapat ijazah dan mengamalkan amalan ismulhaq ini dr tahun 1991, setelah baca internet saya baru tahu kalo ternyata ada beberapa versi, saya mulai menyimak masing2 versi. ternyata ada yang sudah dimodifikasi dengan beberapa tambahan. ttp apapun itu selama niatnya taqorrub ilallah. insyaallah mabruk. Tidak perlu diperdebatkan lagi. jalani masing masing apa yang diyakini.
    wallahu'alam.

    BalasHapus
  54. assalmualaikum wr. wb.
    saya dulu pernah ikut asmaul haq tapi saya sekarang sudah tidak yakin saya masih bisa atu tidak dikarenakan saya pernah meminum minuman keras .,
    dan karena kelakuan saya itu, apakah asmaul haq saya sudah hilang ataukh tidak ??
    saya harap sarannya .,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waallaikumsalam Wr.Wb
      rubahlah sifat anda dan lakukan apa yg terbaik untk akhirat anda...
      50% dunia
      50% Akhirat

      Hapus
  55. salam taklim saking santri yai djamhari,,

    BalasHapus
  56. Sebenarnya asmaul haq tergolong toriqoh muqtabaroh bukan? Apakah memang toriqoh nasabandi???

    BalasHapus
  57. assalaamu'alaikum wr.wb
    gni, saya mau tanya, saya sudah ikut asmaul haq, tapi saya sudah lama tidak mengamalkan amalannya, apakah ijazah2 yang sudah di berikan itu hilang, dan saya mau mengamalkannya lagi... tlong solusinya,, 087 759 380 215


    dari yayak, - nganjuk

    BalasHapus
  58. setahu sya ilmu asma'ul haq itu ada di trisono babadan ponorogo. slam 131, putune romo yai jamhari.

    BalasHapus
  59. maaf lancang menjawab

    ilmu asmaul haq tidak akan pernah hilang sampai kapanpun,,cuma kalo tidak pernah di amalkan akan megecil kekuatan ilmunnya

    tempat asal asmaul haq memang di trisono ,,dari yai djamhari,,mungkin guru besar asmaul haq yang ini juga murid yai djamhari

    BalasHapus
  60. Karena sy murid Ustd. Shoubari,,,Bagi saudara2 yg mengatakan amalan Ustd. Shoubari tidaklah haq, silahkan kemari sy d sidoarjo, wadung asih. Dg snang hati saya akan " TESTER " saudara2... Kita buktikan saja amalan siapa yang haq dan yg batal.

    BalasHapus
  61. saya dari babat , lamongan , jatim ... guru saya mas gatot , saya ingin sharing tentang asmaul haq , ni no saya 085748088360

    BalasHapus
  62. MUJIZ SETELAH WAFATNYA KH. AHMAD FAUZI HABIBA SESUNGGUHNYA BUKANLAH USTADZ SHOBARI ATAUPUN USTADZ2 YANG DISEBUTKAN DIATAS,,
    MUJIZ YANG BENAR HANYA SATU DAN ANDA SEMUA PASTI AKAN TAHU NANTINYA. WASSALAM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
  63. assalamu'alaikum
    saya penggamal dari lamongan...
    mengapa sholawat wahidiya di bilang amalan batal...
    bisa di perjelas akan kebatalannya...
    mohon jawaban dari admin

    BalasHapus
    Balasan
    1. sholawat itu berasal dari mimpi dan diragukan..jika bernah belajar kitab kuning pasti tau...dalam ayat2 itu ada nama salah satu syaitan yang di sebut ...dan kita kurang ilmu untuk tau

      Hapus
  64. Menerima ijasah itu sulit.. karna harus bertanggung jawab mengamalkanya..

    BalasHapus
  65. السملام عليكم saya pengamal dari palembang.saya sudah lama meninggalkan amalan asmaul hak dan sering melakukan dosa.kalau saya ingin mengamalkan nya lagi apakah harus ijazah ulang/ gimana?sekarang menyesali semua dosa.mohon bimbingan nya....

    BalasHapus
  66. saya adalah pengamal Asmaul Haq 10 th, yg merajah badan adalah ustad Fauzi, yg merajah Kautsar Ustad Sobari amanah dari Ustad Fauzi, yg merajah Zam2 Ustad dari pondok Pare. anak2 yang baru baligh gak usah menyalahkan Mojoduwur, kalau ingin tahu jangan merasa benar, yang dari Peterongan tanya ke Ustad Sobari bagaimana ceritanya yang sebenarnya, jangan omong ngawur sg sok bener dewe. Wassalam.

    BalasHapus
  67. setahu saya setelah KH.Jamhari meninggal,,,menjadi terpecah belah..
    maka dari itu lain guru sudah lain lagi
    dan kebanyakan banyak yang di tambah" sendiri..

    BalasHapus
    Balasan
    1. assalamu alaikum wr wb.saya pernah ijahan di mojo duwur,dan saya punya teman, santri ndalem mbah jamhari ponorogo.kok ajarannya sama ,jurus-jurusnya,dan do'anya.dengan asmaul haq yang ada di jombang,

      Hapus
  68. assalamu alaikum wr wb. apa ada cabang di jawa tengah kususnya daerah purwodadi-grobogan ya, di dekat kampung saya ada tapi cabang dari mbah jamhari ponorogo,

    BalasHapus
  69. yg mash murni asmaul haq tu, ijazahannya gk pkai mahar. kalopun ada cuma seikhlasnya saja dari santri. pesennya mbah kin bojonegoro, asmaul haq kui gk sah di ketok2ne yo ojo di tu2p2.i. dan skarng yg dbri wenang untuk mengijazahkan stelah meninggalnya mbah kin, thn 2009 dsember kalo gk salah di ganti putranya yaitu gus sun, alamatnya keloran bojonegoro.

    BalasHapus
  70. mas2 saya mau tanya
    1.apakah bila kita mencoba ma'rifat akan ada gangguan dari jin-jin dan makhluk2 semacamnya ?

    BalasHapus
  71. eling poro sederek monggo kito eling, coro kito ngadep marang gusti Allah niku sholat, ora mung goro-goro amalan moro moro pengin sholat. eling sholat niku sing paling utomo lillahita'alah ikhlas. terus baru nek pingin nyedakke ati marang gusti Allah niku carane yoiku lewat dzikir sirri Asmaul Haq. monggo poro sederek eling marang gusti Allah mugo kito diampuni dosa-dosa kito... Astagfirullohaladzim...

    BalasHapus
  72. asu jombang asu bari,cari hidup di asmaulhaq dan ngaku2 mujiz paling hebat,ngaca donk subari/asu bari,anak buah asubari rata2 sok keminter sok sakti sok jagoan kayak gak bisa mati,ulah bejat melebihi bajingan tak berakhlak,rata2 antek asubari pemabuk pemadat,pezina,harap kalian tau,klo gak percaya survey ja di lapangan sendiri,kalian akan tau,sekian,wassalam

    BalasHapus

apabila ada pertanyaan silahkan isi dikolom komentar ya

Menyukai Artikel Ini

 
"Mari Bersama Mendekatkan diri,mendapatkan Ridho,Dikasihi,Bisa Ma'rifat Hanya kepada Allah SWT"
Kembali lagi ke atas